Gamers yang Berpenghasilan Besar Saat ini

Apapun pekerjaan bila dilakukan dengan cara yang proffesional tentunya akan mendapatkan buah hasil yang baik, tidak terkecuali dalam dunia permainan video game ternyata pendapatan dan penghasil bukan hanya didapatkan para pengembang dan vendor video game saja namun para pemainnya juga banyak yang memperloh penghasilan yang melimpah.

Kegemaran dan hobi apabila di lakun dengan hati dan keseriusan pada akhirnya akan dapat menuai buah manis yang dapat dirasakan, dalam destinasi gamers banyak juga para pelakon hobi videogame yang mendapatkan pundi pundi uang yang melimpah baik jutaan bahkan sampai ada yang mempunyai pendapatan miliyaran bermodalkan bermain game, maka dari itulah yang meytakan mereka layak di juluki gamers profesional. berikut adalah:

7 Gamers Profesional Dengan Pendapatan Yang Fantastis


Berikut adalah para gamers profesional yang dibangkan negaranya dengan prestasi yang gemilang khususnya dalam permainan Video games. 


1. Jhonathan Fatal1ty Wendel


Jhonathan Fatal1ty Wendel

Para gamers sejati pasti tidakasing dengan sosok pemuda satu ini apalagi dengan julukan Fatal1ty , ya Jho merupakan salah satu gamers ternama dunia dengan mengantongi 35 kejuaran dunia dengan pendapatan penghasilan 4,3 milyar. nama besarnya sebagai seorang gamers dunia di abadikan dengan berbagai produk mouse dan keybord game yaitu -fatal1ty- karna kemahiranya ini lah pemuda berusia 31 tahun ini mampu mencuri perhatian dunia game.

2. Lee "Flash" Young


Lee "Flash" Young


Lee Flash young merupakan gamers yang telah menjuarai 40 kejuaraan lokal. nama besarnya "Flash" takluput dari julukan "Dewa Starcraft Dunia" karna prestasinya mengatur strategi pertempuran starcraft sampai-sampai badan militer setempat melirik prestasi Lee, Dewa starcraft ini berhasil mendpatkat penghasilan sebesar 4,1 miliyar Rupiah.

3. Jung "Mvp" Jong Hyun

Jung "Mpv" Jong Hyun

Masih sealiran dengan Lee Flash pria 22 tahun ini berhasil dinobatkan sebagai pemain starcraft II terbaik dunia sebagai pesaing Flash dibidang Starcraft, tidak main main 4 gelar juara dunia telah ia sabet dan meraih penghasilan sebesar 3,5 miliyar rupiah setelah mengikuti 42 kejuaraan dunia.

namun indeks prestasinya mulai menurun semenjak kesehatan pria muda ini terganggu.

4. Lee Jaedong

Lee Jaedong

Pria muda satu ini berhasil mendapatkan Golden Mouse yang di adakan tahun 2009 silam, tidak sampai disitu saja prestasi gamers yang diraih ia berhasil memperoleh keberhasilan menjuarai 35 kejuaran lokal yang diselengarakan di negaranya dengan prolehan penghasilan 3,5 miliyar rupiah.

5. Jang "MC" Minchul


Jang "MC" Minchul


Di usia 22 tahun, gamers asal korea ini mampu menunjukan prestasinya di bidang gamers professional prestasi yang sudah diraih pun tidak bisa di anggap remeh mengingat telah 64 kejuaran dan kompetisi lokal ia taklukan dengan total pendapatan sebesar 3,4 miliyar rupiah.

6. Jang “Moon” Jae Ho



Pria penggemar Warcraf 3 ini nampaknya tidak hanya menjadikan warcraft sebagai pelampias hobinya saja namun sosok pria yang akrab disapa moon ini menjadiakn warcraft sebagai wadah penuai prestasi dengan menaklukan 43 kejuaran lokal dengan total pendapatan 2,7 miliyar.

7. Danylo "Dendi" Ihutin




Gamers profesional yang akrap disapa dendi ini merupakan pengguna HP Xiaomi sendiri di negaranya. Dendi adalah orang pertama yang menjajal Counters Straike (CS) sebagai media peruntungan dan berhasil memperoleh 23 gelar juara dengan pendapatan 2,6 miliyar , selai itu pria tampan ini mencoba pruntungan lewat game DOTA II alhasil pria muda ini mendapatkan gelar pemain DOTA II terbaik di dunia.

Indonesia sebagai salah satu target pasar terbesar dari prindustrian video game seharusnya dapat juga menyumbangkan player game kelas professional sehingga dapat menharumkan nama bangsa seperti pria - pria muda dia atas, mengingat saat ini video games saat ini perkembangannya bukan hanya sebagai penghilang rasa penat saja namun telah diresmikan sebagai salah satu cabang olahraga dunia yang di sebut esport.

Share this:

1 comment

Wah ada gamer favorit ane. Nice share dude :)