Harga HP Xiaomi Flip yang Paling Terbaru


Listrick.com- Model ponsel flip memang sangat jarang di temui saat ini tentunya kepopuleran smartphone berbasis android dan ios yang terkenal mengusung layar lebar touchscrean tampa tombol menjadi alasan produsen banyak luncurkan smartphone berlayar besar yang berdampak menggerus kepopuleran dari smartphone dengan disaind flip. Namun dewasa ini para produsen smartphone mulai melirik kembali disain yang populer ditahun 2007 lalu.

Xiami flip

Seperti yang dilangsirkan Phonearena bahwa Xiaomi kali ini akan meluncurkan smartphone berdisain Clamshell berbalut warna emas pada body android flip tersebut yang akan menambah kesan mewah pada perangkat tersebut. Smartphone flip tersebut sudah tersertifikasi oleh TENNA yang artinya perangakat flip ini tidak lama lagi akan segera di jual bebas di pasaran.

Dengan mengusung Smartphone Flip pada bodynya smartphone flip ini memiliki batrai yang dapat di lepas. dengan spesifikasi yang sangat mencolok yakni bertenagakaan RAM 8GB tentunya hal ini menjadi sorotan publik dengan RAM 8gb pastinya dapat melibas aplikasi apa saja dalam pengoprasiannya.

Terlepas dari hal tersebut jeroan lain bisa dikatakan standar dimana smartphone flip ini masih menggunakan OS 4.4.4 dalam pengoprasianya, dengan resolusi 480 x 800 dengan kerapatan pixel 235ppi didukung dengan kapasitas prossesor quadcore 1.2 Ghz. Untuk media penyimpanannya sendiri menggunakan ROM dengan kapasitas 16GB yang juga masih menyedikan external memory sebagai memory tambahan pada perangkat smartphone flip tersebut.


Harga HP Xiaomi ini mengusung kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP yang akan mengabadikan moment penting dalam hidup anda. selai itu smartphone flip ini juga sudah dibekali dengan jaringan super cepat 4G LTE yang akan menambah kenyamanan penggunanya ketika berseluncur di dunia maya.

Share this:

1 comment

Tapi di beberapa negara belum rilis om 😂